PERINDO-(Doc-Perindo)-se BOGOR TODAY – Partai Per­satuan Indonesia (Perindo) terus melakukan audiensi den­gan partai-partai lain di Kota Bogor, setelah beraudiensi den­gan PAN, kini Perindo mulai memperkenalkan diri dan ber­silaturahmi dengan Partai De­mokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor pada Minggu (22/05/2016) di Jalan Ahmad Yani, Tanahsareal, Kota Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Dae­rah (DPD) Perindo Kota Bogor, Yane Oktavia mengatakan tu­juan kedatangannya ke markas moncong putih ingin memper­erat tali silaturahmi antar sesa­ma partai. “Kita kan partai yang tergolong baru, kita akan laku­kan audiensi dan perkenalan-perkenalan kepada partai lain untuk saling belajar dan me­mahami kebutuhan masyarakat Kota Bogor,” ujarnya, kepada BOGOR TODAY, kemarin.

Ia juga menambahkan den­gan adanya audiensi-audiensi semacam ini diharapkan mam­pu menemukan solusi dari per­masalahan sosial di Kota Bogor. “Kedatangan ini semoga men­jadi sebuah ikatan persauda­raan dan tercipta kerjasama yang baik untuk membantu masyarakat di Kota Bogor,” pa­parnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

Ia juga menambahkan, hasil dari audiensinya ditemukan se­buah cita-cita dan ideologi yang sama dari Perindo maupun PDIP, yakni ingin memajukan bangsa dan negara Indonesia tumbuh berkembang menjadi negara yang berlandaskan de­mokrasi.

“Kebebasan berbicara, ber­pendapat dan memeluk agama merupakan nilai dasar yang ha­rus diperjuangkan, kebetulan cita-cita Perindo dan PDIP sama dalam hal ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga men­gatakan karena Perindo be­lum memiliki wakilnya di De­wan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) maka dalam mendo­rong kemajuan pembangu­nan di Kota Bogor, partainya mensupport program-program Pemkot Bogor.

BACA JUGA :  Deklarasikan Fraksi Aswaja, PKB-PPP Bersatu di DPRD Kota Bogor

“Kita akan berikan masukan yang inovatif kepada Pemkot agar Kota Bogor benar-benar maju sebagai Kota yang jasa pelayanannya terhadap ma­syarakat terbilang tinggi,” pa­parnya.

Ia mencontohkan dirinya akan selalu merangkul elemen masyarakat yang membutuh­kan bantuan seperti merangkul berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Seperti masyarakat yang membutuhkan pertolongan akan kita bantu, contohnya kebutuhan sarana RSUD yang kurang memadai kita bantu dengan memberikan bantuan ambulance dari Partai Perindo, membagikan gerobak gratis ke­pada para pedagang dalam me­nyambut datangnya Masyara­kat Ekonomi Asean (MEA) dan lain sebagainya,” pungkasnya.

(Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================