Ticity 155 mengombi­nasikan mesin Blue Core dengan desain eksklusif lean multi wheel (LMW/ kendaraan roda tiga atau lebih yang bisa berbelok layaknya sepeda motor) untuk mencapai perfor­ma lebih besar sekaligus efisiensi bahan bakar. Mo­tor ini juga menggunakan frame baru dengan pen­ingkatan rigiditas dan per­luasan penopang kaki se­hingga memberikan posisi riding yang nyaman.

Di bawah joknya, bagasi telah diperluas menjadi 23,5 liter serta terdapat kompartemen aksesori yang dilengkapi dengan soket listrik DC. Motor ini sudah dilengkapi dengan rem parkir.

Lampu depan dan lam­pu posisi menggunakan teknologi LED. Tricity 155 terbaru akan diproduksi oleh Yamaha Motor Thai­land. Di Eropa, motor ini akan dijual mulai 4.499 euro (Rp 68,8 jutaan). Sebelumnya, Yamaha Motor juga telah meluncurkan tric­ity 125 di Thailand. Motor itu kemudian dirilis di Jepang dan Eropa. Motor roda tiga ini terbukti populer dengan menawarkan kenikmatan berkendara, gaya mutakhir, handling gesit dan sporty serta stabilitas. (Calviano/ NET)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================