foto-bersama-tim-indonesia,-menpora-dan-pengurus-pp-pbsiTANGGERANG, TODAY-Pengu­rus Pusat Persatuan Bulu Tang­kis Seluruh Indonesia (PBSI) me­nyatakan usai pergelaran Piala Thomas dan Uber pihaknya akan fokus untuk persiapan meng­hadapi Olimpiade Rio de Jeneiro Brasil 2016 hingga Agustus.

“Persiapan Olimpiade Rio sudah dari jauh-jauh, titik uta­ma kami Thomas dan Olimpi­ade, sampai Agustus fokus kami Olimpiade,” ujar Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan di Banda­ra Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sejumlah atlet, tutur dia, juga akan mempersiapkan diri untuk mengikuti pergelaran Indonesia Open yang digelar pekan depan. Terkait dengan pencapaian Tim Thomas dan Uber, ia mengaku bangga meski belum berhasil membawa pulang piala itu.

“Walau belum berhasil meraih Piala Thomas, saya cukup bangga kepada Tim Thomas dan Uber, mungkin belum saatnya. Kami yakin dengan upaya ke de­pan bisa lebih membawa kebang­gaan untuk kita semua,” kata Gita.

Selain itu, ia menilai dari pergelaran dua tahunan itu, pe­main lain mempertimbangkan keberadaan pemain muda pu­tra dan putri Tanah Air. PP PBSI akan memberikan pengakuan dan penghargaan atas pencapa­ian Tim Thomas dan Uber Indo­nesia.

============================================================
============================================================
============================================================