Terpisah, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, Bripda M kini tak lagi berdinas di Bogor. “Yang ber­sangkutan memang pernah bertu­gas di Polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” jelas Andi, Selasa (24/5/2016).

Andi menjelaskan, Bripda M da­hulu berdinas di Polda Jabar, kemudi­an ke Polres Bogor Kota, lalu ke Mabes Polri. “Sekarang di Propam Mabes,” imbuh dia.

Andi sendiri memilih tak berkomentar mengenai kasus Bripda M dan AKBP B. Dia meminta agar menanyakan soal ini ke Mabes Polri.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Selama bertugas di Polres Kota Bo­gor, Bripka M merupakan sosok yang baik, rajin serta tidak pernah memi­liki permasalahan dengan anggota lainnya. “Dia selama di sini baik kok, tidak ada masalah, rajin juga kerjan­ya. Karena dia Propam, dia bertugas mengawasi anggota lainnya juga tidak ada masalah,” pungkas Andi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, menjelaskan, AKBP B sudah tak lagi berdinas di Jabar. “Su­dah tidak di Jabar, silakan tanyakan ke Mabes Polri,” terang Yusri. “Yang bersangkutan sudah lama pindah,” tambahnya. AKBP B, sendiri tengah diproses kode etik dan secara hukum atas laporan pada 27 April lalu. Sedang Polwan Bripda M, menurut Yusri ma­sih berdinas seperti biasa. “Polwan itu kan korban. Masih kerja, di Bogor,” tandasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

(Yuska Apitya Aji)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================