topi_polwanBOGOR, TODAY—Malang benar nasib Bripda M, polwan cantik yang berdinas di Divisi Propam Polres Bogor Kota ini. Dia dianiaya AKBP B, perwira yang ber­dinas di Mabes Polri.

Bripda M melapork a n AKBP M atas d u g a a n penganiayaan ke Propam Polri. Mereka memiliki hubungan asmara. Tapi kemudian terjadi kasus pen­ganiayaan. Dalam laporan­nya ke Propam Mabes Polri, Bripda M diketahui dianiaya di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sudah menyampaikan bah­wa kasus ini ditangani Propam dan diproses baik pidana serta kode etik. AKBP B berdinas di Mabes Polri, sedang Bripda M di Polres Bogor Kota. Keduanya pernah sama-sama berdinas di Polda Jabar.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Badrodin mene g a s ­kan, AKBP B sudah di­copot dari jabatannya. Sebelumnya dia bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik ke Mabes Polri. Kini berdinas di Lemdikpol.

“Semua sudah diproses. Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah per­intahkan proses secara hukum, ditarik yang ber­sangkutan dari jabatan­nya,” jelas Badrodin usai memberi pengarahan ke perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2016).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Badrodin juga menegaskan, AKBP B juga tidak akan mendapat promosi lagi. “Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi,” terang Badrodin. “Sekarang dia di Lemdikpol,” tambah Badrodin.

============================================================
============================================================
============================================================