sahid-eminence-8PT Indra Megah Makmur (IMM) akan mengembangkan proyek kondominium hotel atau kondotel senilai Rp 180 miliar di Ciloto, Puncak, Bogor

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Perusahaan bahkan sudah menggan­deng Archipelago International seb­agai manajemen ho­tel yang bakal mengoperasikan hotel yang diberi nama Aston Ciloto tersebut.

Direktur IMM, Nicholas Sumi­tro menyebutkan, pembangunan kondotel ini akan dilakukan mulai awal 2017 dan ditargetkan sudah soft opening pada awal 2019.

Berdiri di atas lahan seluas 12.250 meter persegi, dengan view Gunung Gede-Pangrango, nantinya hotel ini memiliki 153 kamar lengkap dengan berbagai fasilitas hotel bintang empat.

Nicholas, untuk kebutuhan MICE tersedia enam meeting room dan sebuah ballroom dengan kapasitas 500 orang. Aston Ciloto juga memiliki wedding chapel dengan latar belakang hutan pinus. Selain fasilitas lain seperti cafe and resto, infinity pool, area ber­main anak, gym dan spa.

“Kami menyisakan 80 pers­en lahan sebagai ruang terbuka hijau untuk menjaga kawasan hotel tetap asri,” ungkap Nich­olas yang ditulis Liputan6.com, Selasa (24/5/2016).

============================================================
============================================================
============================================================