Selain menu sarapan, Nani juga menawarkan menu makanan lain sep­erti nasi goreng rendang, dan nasi ren­dang yang dipatok harga promo senilai Rp 15 ribu hingga Rp 17 ribu.

Tidak hanya itu, Serba Rendang juga memiliki aneka olahan rendang kemasan seperti r e n d a n g daging sapi, rendang jamur, ren­dang jantung pisang, rendang nangka, kerindang (kentang ker­ing rendang), abon rendang hingga sambal bawang.

“Untuk kerindang harganya Rp 13 ribu saja, Untuk rendang kemasan denganisi 5 potongan daging harganya sekitar Rp 70 ribu hingga Rp 75 ribu,” jelasnya.

Nani mengungkapkan,modal awal dirinya membuka kedai ini menghabisakan dana hingga Rp 18 juta. Demi memajukan dan mem­perkenalkan produk olahannya, Nani hingga saat ini terus aktif untuk mengikuti pameran ku­liner maupun bazar.

Kedepannya Nani ber­harap bahwa rasa Serba Ren­dang miliknya terus maju dan terus dicintai oleh penikmat kuliner nusantara. “Inginnya sih Serba Rendang ini jadi pen­carian orang-orang yang ingin makan rendang. Semoga kedai ini semakin maju dan dikenal oleh banyak orang,” ungkapnya.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua