pabsiOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

KEMANG, TODAY-Ketua Umum Persatuan Angkat Besi- Binaraga dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim bangga anak-anak asuhannya bisa juara dengan perolehan medali yang melampaui target, dua emas, empat perak, tiga perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), yang dilang­sungkan di Gedung Megantara Atang Sandjaja, Rabu (25/5).

Pada pertandingan hari ked­ua, Tim Angkat Besi Kabupaten Bogor menyabet dua medali emas, dan satu perunggu yang diraih Fadhil (85kg), dan Para­diba Yuniar (58kg). Sedangkan medali perunggu dihasilkan Adziv Yoga (85+). Secara kes­eluruhan, mereka mengoleksi dua medali emas, tiga perak dan tiga perunggu.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Secara keseluruhan saya sangat puas, target akhirnya bisa terlampaui. Awalnya kami hanya menargetkan dua emas saja, tapi tim ini mampu me­nyabet tiga perak, dan tiga perunggu. Jelas, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Kami akan terus bina atlet yang ada demi berjaya di Porda 2018 mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Pria yang juga menjabat seb­agai Kepala Unit Pelaksana Tek­nis (UPT) Tata Bangunan dan Pemukiman Wilayah I Cibinong itu menambahkan, keberhasi­lan ini tak lepas dari semangat atlet, dan arahan tim pelatih.