pabsiOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

KEMANG, TODAY-Ketua Umum Persatuan Angkat Besi- Binaraga dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim bangga anak-anak asuhannya bisa juara dengan perolehan medali yang melampaui target, dua emas, empat perak, tiga perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), yang dilang­sungkan di Gedung Megantara Atang Sandjaja, Rabu (25/5).

Pada pertandingan hari ked­ua, Tim Angkat Besi Kabupaten Bogor menyabet dua medali emas, dan satu perunggu yang diraih Fadhil (85kg), dan Para­diba Yuniar (58kg). Sedangkan medali perunggu dihasilkan Adziv Yoga (85+). Secara kes­eluruhan, mereka mengoleksi dua medali emas, tiga perak dan tiga perunggu.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

“Secara keseluruhan saya sangat puas, target akhirnya bisa terlampaui. Awalnya kami hanya menargetkan dua emas saja, tapi tim ini mampu me­nyabet tiga perak, dan tiga perunggu. Jelas, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Kami akan terus bina atlet yang ada demi berjaya di Porda 2018 mendatang,” katanya.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Pria yang juga menjabat seb­agai Kepala Unit Pelaksana Tek­nis (UPT) Tata Bangunan dan Pemukiman Wilayah I Cibinong itu menambahkan, keberhasi­lan ini tak lepas dari semangat atlet, dan arahan tim pelatih.

============================================================
============================================================
============================================================