“Sebelum bertarung saya melakukan pertemuan singkat. Saya serahkan semuanya kepa­da tim pelatih, dan para atlet. Alhamdulillah, strategi yang kami rancang tak meleset. Kami semua dari PABBSI san­gat puas,” sambungnya.

Tak lupa, Iryanto mengu­capkan banyak terima kasih ke­pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor yang memberikan moti­vasi kepada para atlet sebelum bertarung.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Perhatian, dan motivasi dari Pak Rusdi AS, dan Yadi Mulyadi AR sangat luar biasa. Tak lupa, dukungan dari ketua PABBSI sebelumnya, Agus Pu­trono membuat para atlet bisa tampil gemilang. Untuk selan­jutnya, program pembinaan akan terus kami lakukan demi terwujudnya mimpi menjadi juara umum pada Porda men­datang,” jelas Iryanto.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS mengaku puas den­gan prestasi PABBSI pada Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah. “Luar biasa apa yang dilakukan PABBSI. Pengurus baru yang sebetulnya belum dilantik bisa menorehkan prestasi yang san­gat bagus. Saya harap, untuk ke depannya pembinaan terus dilanjutkan,” tandasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================