Shevita--dan--NovelaKEDUNG HALANG, TODAY-Tim tenis putri Kabupaten Bogor membuktikan janjinya meraih medali emas dalam partai beregu di ajang pekan olahraga pelajar daerah (Popda) XI Jabar 2016 . Setelah dalam pertandingan final kemarin mampu menumbang­kan Kota Cimahi dengan skor 2-0 langsung .

Tim menerjunkan dua pe­main andalannya yakni Shevita Aulana dan Novela Rezha. She­vita mampu mengungguli An­dyana dengan 8-0. Sedangkan Novela Rezha mengalahkan Dea Arya dengan skor 8-1.

Keberhasilan tim tenis beregu putri ini tidak diikuti oleh tim be­regu putra yang harus menyerah dari Kota Bandung. Dua petenis putra Kabupaten Bogor masing-masing Rifky Sukma takluk dari Rafida Muhamad dengan skor 2-8.

Sedangkan Sasongko meny­erah dari Rafi Imanudin dengan 1-8. Kota Bandung akhirnya berhak atas medali emas be­regu putra.

“Kami sudah all out untuk meraih emas di nomor beregu putra dan putri. Kami hanya mampu meraih di nomor beregu putri saja,” beber Asisten pela­tih tim tenis Kabupaten Bogor, Susmono.