foto-b-dayungCIBINONG,TODAY-Persatu­an Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabu­paten Bogor membuktikan janjinya untuk meraih target 3 medali emas dalam ajang Popda XI Jabar 2016.

Di hari kedua para atlet da­yung Kabupaten Bogor mampu meraih tiga emas dari M Erd­iansyah (kano 1), Yuda Farhan Aji Pangestu (Single Scull Putri) Selvia Septiyanti dan Salma Witri Fatimah (double Scull Putri ).

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Selain meraih tiga emas, tim Dayung Kabupaten Bogor juga meraih perunggu atas Cherina Maharani (Single Scull Putri) Byil Dzaki Hafidz Fikri­ansyah (Kano 2).

Ketua PODSI Kabupaten Bo­gor, Edi Wardani yang lang­sung memberikan bonus spon­tan kepada para peraih medali emas. Satu medali emas di apr­esiasi Rp 5 juta secara spontan oleh orang nomor satu di PODSI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

“Saya bangga dengan presta­si yang dicapai anak anak kali ini. Prestasi ini akan jadi motivasi bagi kami di PODSI Kabupaten Bogor untuk terus melakukan pembinaan yang berkepanjan­gan hingga mampu melahirkan para pedayung handal dimasa depan,” tukasnya.

============================================================
============================================================
============================================================