foto-b-dayungCIBINONG,TODAY-Persatu­an Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabu­paten Bogor membuktikan janjinya untuk meraih target 3 medali emas dalam ajang Popda XI Jabar 2016.

Di hari kedua para atlet da­yung Kabupaten Bogor mampu meraih tiga emas dari M Erd­iansyah (kano 1), Yuda Farhan Aji Pangestu (Single Scull Putri) Selvia Septiyanti dan Salma Witri Fatimah (double Scull Putri ).

Selain meraih tiga emas, tim Dayung Kabupaten Bogor juga meraih perunggu atas Cherina Maharani (Single Scull Putri) Byil Dzaki Hafidz Fikri­ansyah (Kano 2).

Ketua PODSI Kabupaten Bo­gor, Edi Wardani yang lang­sung memberikan bonus spon­tan kepada para peraih medali emas. Satu medali emas di apr­esiasi Rp 5 juta secara spontan oleh orang nomor satu di PODSI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Waspadai Thailand di Thomas Cup 2024

“Saya bangga dengan presta­si yang dicapai anak anak kali ini. Prestasi ini akan jadi motivasi bagi kami di PODSI Kabupaten Bogor untuk terus melakukan pembinaan yang berkepanjan­gan hingga mampu melahirkan para pedayung handal dimasa depan,” tukasnya.

Edward pangilan akrab dari Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor menambahkan, pasca Popda XI Jabar 2016 ini jajaran pengurus, pelatih dan para at­let akan melakukan program latihan berkesinambungan seb­agai persiapan PODSI Kabupaten Bogor menghadapi ajang Porda XIII Jabar 2018.

Raihan tiga medali emas yang dilakukan Tim Dayung Ka­bupaten Bogor disaksikan lang­sung oleh jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor seperti Yadi Mulyadi (Sekum), Elwi Sulistianto dan Agus Prianto (Tim Monev).

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“Bravo Dayung, Bravo PODSI Kabupaten Bogor. Prestasi di ajan g Popda XI Jabar 2016 adalah prestasi awal yang sangat ba­gus dan harus jadi pemicu bagi prestasi di ajang Porda XIII Jabar 2018,” ungkap Sekum KONI Ka­bupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR.

Sementara itu, Solahudin, Ketua Panpel Dayung dan juga pengurus teras PODSI Kabupaten Bogor langsung memenuhi jan­jinya menceburkan diri ke Situ Cikaret, karena tim dayung Kabu­paten Bogor mampu mencapai target 3 emas yang dicanangkan.

“Saya penuhi janji, saya ke­cebur karena saya bangga dan terharu Tim Dayung Kabupaten Bogor mampu mencapai target 3 emas,” pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================