Foto-2-2CIBINONG,TODAY-Mema­suki hari kedua, tim atletik Kabupaten Bogor tampil ngotot. Tim asuhan Sutikno, Erwin Maspaetela dan Jurian sudah mengemas 7 emas, 4 perak dan 9 perunggu.

Dua medali emas yang diraih Tim atletik Kabupaten Bogor dari nomor 400 me­ter putri atas nama Roselin Fika Nanda dan Estafet 4 x 100 meter atas nama Dewi Ayu Febrianti, Roselin Fika Nanda, Amelia Nursalima dan Adinda Riska.

Sementara dua medali perak diraih oleh Yosi Tri Nurwansyah (Lompat Tinggi Putra) dan Dewi Margaretha (Lempar Cakram Putri).

Sedangkan lima medali perunggu diraih Naufal Adya (5000 meter putra ), Diva Anya (Lempar Cakram Putri), Halomoan Siman­juntak (100 meter gawang putra), Avi Ateja Firdaus (400 meter putra) Diva Anya (Lontar Martil Putri) serta Estafet 4 x 100 meter putra atas nama Martinus Gerrit karaen, Nurohim, Avi Ateja Firdaus dan M Irval Drajat.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Raihan medali emas tim atletik Kabupaten Bogor ke­mungkinan besar bertambah lagi di hari ketiga. Karena be­berapa nomor spesialis sep­erti 4 x 4 meter putra /putri (200 meter putra/ putri dan 1500 meter putra/putri ber­peluang menambah pundi-pundi emas cabor yang dik­etuai Entis Sutisna.

“Alhamdulilah target 5 emas yang kita harapkan sudah terlampaui. Mudah mudahan, di hari ketiga, Tim Atletik Kabupaten Bogor kembali mendulang medali emas,” ujar Manager Tim Ab­dul Kodir.

Ia menambahkan, masih ada lima nomor lagi yang berpeluang besar meraih medali emas. “Saya ber­harap, kondisi para atlet tetap prima dan bisa menca­pai perolehan medali emas lagi,” tegas Kodir.

Ketua PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna yang terus memotivasi para atlet dan jajaran official atletik Kabupaten Bogor merasa bangga dan terha­ru atas disiplin dan totali­tas semua jajaran yang ada di Kontingen dan pengurus PASI Kabupaten Bogor di ajang Popda XI Jabar 2016.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Apa yang PASI Kabupaten Bogor raih dalam ajang Pop­da XI Jabar 2016 ini adalah bentuk dari sebuah proses pembinaan jangka panjang , terprogram yang kami laku­kan selama ini, “ tutur pria yang juga menjabat sebagai sekcam Ciampea ini.

Lebih lanjut, kata dia, pas­ca Popda XI Jabar 2016 ini, jajaran pelatih dan pengurus PASI Kabupaten Bogor sudah harus melakukan persiapan jangka panjang untuk pekan olahraga daerah (Porda) XIII Jabar 2018 yang digelar di Ka­bupaten Bogor.

(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================