Saat disinggung mengapa PD PPJ tak menghentikan proses beauty contest sejak awal. Syu­hairi berdalih bahwa hal itu harus dilakukan lantaran be­lum meminta pertimbangan dari beberapa pihak, seperti Bagian Perekonomian Pem­kot, Unit Layanan Pengadaan (ULP), Dinas Pengawasan Ban­gunan dan Pemukiman (Was­bangkim), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Ba­rang/Jasa Pemerintah (LKPP).

“Kalau soal dua bank syariah yang digunakan PT Mulyagiri KSO PT Maya Saribakti Utama, silahkan cek saja di google tentang direktorat Bank Man­diri, dan menurut analisis kami itu bank swasta. Kalau bank pemerintah itu BNI, BTN, BRI dan Mandiri,” ungkap Syuhairi.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Syuhairi juga menyatakan, pemindahan bank garansi dari swasta ke negeri sah-sah saja dilakukan oleh calon investor. “Tetapi masalahnya kenapa tidak dipindahkan dari awal. Aturan itu kan sudah tercan­tum dalam KAK,” ujarnya.

Syuhairi juga mempersilah­kan apabila ada peserta Beauty Contest yang ingin menggugat PD PPJ terkait gagalnya lelang revitalisasi Blok F, Pasar Ke­bon Kembang, namun yang pasti PD PPJ melaksanakan sayembara revitalisasi Blok F sesuai dengan koridor KAK.

“Kalau ada yang gugat si­lahkan saja. Makanya kami butuh waktu lama untuk me­mutuskan karena semuanya ber­jalan sesuai pakem,” jelasnya.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Ketika ditanya soal bo­cornya scoring penilaian kon­testan sayembara Blok F ke public. Syuhairi mengaku ti­dak mengetahui hal itu, tapi yang pasti penilaian dipegang oleh anggota tim seleksi.

“Kalau soal apakah ada orang dalam yang membocorkan, saya no comment. Yang pasti seha­rusnya scoring tak boleh dise­barluaskan, sebab itu rahasia n e g­ara,” ucapnya.

Syuhairi me­nambahkan, beauty contest sendiri akan kembali dilaksanakan dalam waktu dekat. “Nanti pasti diberitahukan. Insya Allah KAK takkan diubah,” ungkapnya.

(Ab­dul Kadir Basalamah|Yuska

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================