Senada dengan Keiza, disampaikan Budi Salim. ‘’Saya perlu menyampaikan terimakasih kepada seorang Alfian Mu­jani yang telah menginspirasi saya un­tuk ikut melakukan penanaman pohon citrus setiap hari di Wilayah Bogor,’’ ujar Budi Salim.

Budi Salim lantas bercerita bagaimana dia ikut melakukan kegiatan menanam pohon bersama Tim Bogor Hejo di sekolah-sekolah. Kegiatan ini, lanjutnya, sangat luar biasa karena bisa dilakukan secara konsisten setiap hari dan sudah berjalan hampir 7 bulan.

‘’Karena itu, sebagai rasa terimaka­sih kami terhadap gerakan menanam pohon setiap hari oleh Bogor Hejo, saya ikut menyumbang 360 pohon citrus (je­ruk),’’ kata Budi Salim.

Baca Juga :  Resep Membuat Pakcoy Saus Tiram Bawang Putih

Sebelumnya Alfian menyampaikan terimakasih atas dukungan CEO Citrus Department Store Budi Salim dan Putri Indonesia Keiza Warouw terhadap ger­akan Bogor Hejo. ‘’Dukungan Putri In­donesia 2016 Keiza dan Pak Budi Salim merupakan energi baru yang luar biasa bagi gerakan penanaman pohon setiap hari. Mimpi kami untuk mengemba­likan Bogor menjadi kawasan sejuk, hijau, indah dan nyaman rasanya bisa terujud lebih cepat,’’ katanya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Kakek Pelaku Pencabulan di Aceh Barat, Terancam Hukuman Cambuk 90 Kali

Usai penyerahan Pohon Citrus se­cara simbolik, Keiza melayani foto ber­sama Tim Bogor Hejo, para pengunjung Botani Square, dan warga masyarakat yang hadir di acara ini. Setelah itu, Keiza mengunjungi Citrus Department Store dan dilanjutkan ke acara pem­bukaan 3rd Bogor Fashion and Food Festival 2016 yang diselenggarakan Dekranas Kota Bogor sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor ke-534 yang jatuh pada 3 Juni.

(Kozer)

Halaman:
« 1 2 » Semua