shevita-cs BOGOR, TODAY-Kendati ti­dak diperkuat M. Althap yang mengundurkan diri dari perhe­latan Popda XI Jabar 2016, Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bogor mampu menjadi juara umum dalam Popda XI Jabar 2016 dengan perolehan med­ali 3 emas, 2 perak dan 3 per­unggu.

Di hari terakhir tim tenis lapangan Kabupaten Bogor meraih 2 emas dari Novela Rezha (Single Putri) dan Shevi­ta/Novela (Double Putri). Sehari sebelumnya Tim Tenis Kabu­paten Bogor mampu merebut kampiun di nomor beregu putri.

“Luar biasa perjuangan para pemain yang mampu menorehkan prestasi emas di ajang Popda XI Jabar 2016,” ujar Manager Tenis Lapangan Kabupaten Bogor, Wahyudin.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Ia menegaskan, keberhasi­lan ini secara tidak langsung sebagai bentuk nyata dari proses pembinaan yang di­lakukan Pelti Kabupaten Bogor dibawah asuhan Ardi Rivali sebagai Head Coach Pelti Ka­bupaten Bogor dan juga Tim PON Jabar.

“Apa yang kami raih ini se­mata mata untuk mengangkat nama harum Kabupaten Bo­gor dalam kancah pembinaan olahraga pelajar di Jabar dan nasional ,” tuntas Wahyudin.

Terpisah, Asisten pelatih tim tenis Kabupaten Bogor, Susmono mengatakan, keber­hasilan Tim Tenis Kabupaten Bogor jadi juara umum Pop­da XI Jabar 2016 merupakan salah satu bentuk kerja keras para pemain, pelatih, mana­gerial tim dan pengurus Pelti Kabupaten Bogor selama ini .

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Akan tetapi, kata Susmono, Pelti Kabupaten Bogor juga mengucapkan banyak teri­makasih kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor (HM Rusdi AS, Ketua Umum Bapop­si Kupaten Bogor (Wawan Dar­mawan) dan Dirtek PPLPD (Yadi Mulyadi AR) yang selama ini terus mensuport Pelti Ka­bupaten Bogor .

(Imam)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================