shevita-cs BOGOR, TODAY-Kendati ti­dak diperkuat M. Althap yang mengundurkan diri dari perhe­latan Popda XI Jabar 2016, Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bogor mampu menjadi juara umum dalam Popda XI Jabar 2016 dengan perolehan med­ali 3 emas, 2 perak dan 3 per­unggu.

Di hari terakhir tim tenis lapangan Kabupaten Bogor meraih 2 emas dari Novela Rezha (Single Putri) dan Shevi­ta/Novela (Double Putri). Sehari sebelumnya Tim Tenis Kabu­paten Bogor mampu merebut kampiun di nomor beregu putri.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Luar biasa perjuangan para pemain yang mampu menorehkan prestasi emas di ajang Popda XI Jabar 2016,” ujar Manager Tenis Lapangan Kabupaten Bogor, Wahyudin.

Ia menegaskan, keberhasi­lan ini secara tidak langsung sebagai bentuk nyata dari proses pembinaan yang di­lakukan Pelti Kabupaten Bogor dibawah asuhan Ardi Rivali sebagai Head Coach Pelti Ka­bupaten Bogor dan juga Tim PON Jabar.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Apa yang kami raih ini se­mata mata untuk mengangkat nama harum Kabupaten Bo­gor dalam kancah pembinaan olahraga pelajar di Jabar dan nasional ,” tuntas Wahyudin.