shevita-cs BOGOR, TODAY-Kendati ti­dak diperkuat M. Althap yang mengundurkan diri dari perhe­latan Popda XI Jabar 2016, Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bogor mampu menjadi juara umum dalam Popda XI Jabar 2016 dengan perolehan med­ali 3 emas, 2 perak dan 3 per­unggu.

Di hari terakhir tim tenis lapangan Kabupaten Bogor meraih 2 emas dari Novela Rezha (Single Putri) dan Shevi­ta/Novela (Double Putri). Sehari sebelumnya Tim Tenis Kabu­paten Bogor mampu merebut kampiun di nomor beregu putri.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia jadi Wakil ASEAN, Ini Daftar Negara di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Luar biasa perjuangan para pemain yang mampu menorehkan prestasi emas di ajang Popda XI Jabar 2016,” ujar Manager Tenis Lapangan Kabupaten Bogor, Wahyudin.

Ia menegaskan, keberhasi­lan ini secara tidak langsung sebagai bentuk nyata dari proses pembinaan yang di­lakukan Pelti Kabupaten Bogor dibawah asuhan Ardi Rivali sebagai Head Coach Pelti Ka­bupaten Bogor dan juga Tim PON Jabar.

BACA JUGA :  Indonesia jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025

“Apa yang kami raih ini se­mata mata untuk mengangkat nama harum Kabupaten Bo­gor dalam kancah pembinaan olahraga pelajar di Jabar dan nasional ,” tuntas Wahyudin.

======================================
======================================
======================================