20160527_100112RICKY ISKANDAR
[email protected]

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bogor memiliki komitmen yang kuat ter­hadap pelestarian ling­kungan. Karena itu, partai besutan Hary Tanoesoedibjo memiliki program yang lebih fokus pada pembangunan lingkungan hidup.

‘’Tentu, kami sangat mendukung gerakan menanam pohon setiap hari yang dilakukan Surat Kabar Harian Bogor Today melalui program Bogor Hejo-nya. Kami akan ikut ambil bagian dalam gerakan menanam pohon ini,’’ kata Ketua DPD Perindo Kota Bogor Yane Oktovia dalam acara penanaman pohon bersama Tim Bogor Hejo di halaman kantor partai tersebut, Jumat (27/5/2016)

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menurut Yane, selama ini Perindo Kota Bogor aktif melakukan bersih-bersih lingkungan bersama warga, baik di kawasan pemukiman maupun di area publik. Salah satunya mereka bersih-bersih sampah di area Taman Ekspresi Lapanagan Sempur.

Sebelumnya Pemimpin Reda­ksi SKH Bogor Today Alfian Mujani menjelaskan landasan dan konsep Gerakan Bogor Hejo yang sudah ber­jalan hampir tujuh bulan ini. Menurut Alfian, Bogor Hejo adalah panggung kebaikan untuk semua elemen ma­syarakat yang memiliki kecintaan dan kepedulian terhadap peningkatan kualitas lingkungan hidup. ‘’Jadi, Bo­gor Hejo bukan panggung partai poli­tik manapun, tetapi Bogor Hejo bisa dijadikan panggung kebaikan oleh sia­papun,’’ kata Alfian dalam sambutan­nya sebelum menanam pohon.

============================================================
============================================================
============================================================