bola-A-613x280SENTUL, TODAY-Raihan 54 emas, 33 perak dan 37 per­unggu yangnya Kabupaten Bo­gor mampu meraih 54 emas . Secara margin eror prediksi dan estimasi yang kami lakukan ti­dak beda jauh dengan penca­pain di lapangan,” ujar Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR dengan tegas.

Yadmul sendiri sangat ter­haru dan bangga dengan raihan 54 emas ini. Pasalnya, pada pelak­sanaan Popda Jabar sebelumnya, walaupun Kabupaten Bogor men­empati peringkat kedua. Semen­tara itu, perbedaan medali emas yang diraih Kota Bandung cukup jauh yakni beda 29 medali emas .

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

“Ini menandakan adanya ke­majuan pesat dalam pembinaan olahraga pelajar di Kabupaten Bo­gor,” bebernya.

Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan mem­benarkan kalau prestasi olahraga pelajar di Kabupaten Bogor men­galami peningkatan signifikan.

“Saya acungi jempol buat para atlet pelajar Kabupaten Bogor yang sudah mampu mengim­bangi dominasi Kota Bandung dalam perhelatan Popda XI Jabar 2016. Ini akan jadi titik awal bagi kami untuk terus melaku­kan program pembinaan yang berkesinambungan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Wawan yang kerap dipanggil Panglima mengatakan, optimis dalam beberapa tahun kedepan para atlet yang tampil dalam ajang Popda untuk Kabupaten Bogor bisa jadi atlet yang handal dan bermental juara. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================