Seperti halnya Dejan, Gomes juga pernah menangani tim-tim besar di In­donesia. Sehingga bukan perkara mu­dah, untuk menaklukkan tim asuhan Gomes. “Dia merupakan pelatih yang berpengalaman. Dia pernah melatih Wa­mena dan saya percaya, dengan kualitas yang dimiliki. Tim yang ditanganinya akan bermain keras, tapi kita akan main­kan game yang kita punya dan kita mau bukan game yang lawan mau. Intinya kita ingin menang,” jelasnya.

Siap Dongkrak Posisi

Persib Bandung masih berada di peringkat 6, dengan 6 angka di klasemen sementara Indonesia Soc­cer Championship. Seandainya bisa meraih tiga poin atas Madura United, skuad asuhan Dejan Antonic bisa men­duduki posisi satu atau dua.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Dalam pertandingan yang berlang­sung di Stadion Si Jalak Harupat, Ka­bupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016), Persib optimis bisa meraih tiga angka.

Kuncinya, Persib akan bekerja lebih keras lagi dan bisa mematikan pergerakan Madura di hadapan pulu­han ribu bobotoh.

“ Kita optimis menghadapi per­tandingan ini, karena kalau meraih 3 angka Persib bisa menduduki pering­kat satu atau dua. Kita tahu perjalanan di ISC masih jauh dan kita mau berja­lan di jalur yang benar. Saya percaya dengan tim ini dan akan lebih kuat menghadapi pertandingan kedepan,” jelasnya kepada wartawan saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (27/5/2016).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dalam usahanya meraih kemenan­gan di kandang, Dejan terus mengop­timalkan persiapan. Salah satunya, dalam urusan penyelesaian akhir.

Seperti diketahui, Persib masih minim gol. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Persib hanya mencetak 4 gol. “Semua pemain harus bekerja keras, supaya catat hasil yang bagus dan mendapat posisi bagus,” tandasnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================