HLBANDUNG, TODAY-Pelatih Persib, Dejan Antonic, optimistis timnya bisa meraih hasil sempurna saat melawan Madura United.

Kedua tim bentrok pada pekan ke­lima Indonesia Soccer Championship (ISC) di Si Jalak Harupat, besok (hari ini,red). “Kami semua (Persib) mau menang. Kalau menang, kami bisa dapat posisi satu atau dua,” ujar Dejan saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (27/5).

Pangeran Biru yang bermodal enam poin dari empat laga terdahulu, bisa menyalib posisi Persija Jakarta dan Mitra Kukar di posisi satu dan dua di klasemen sementara dengan sama-sama mengoleksi delapan poin.

Kalau Persija dan Mitra Ku­kar ditahan imbang atau kalah pada pekan yang sama dari lawan masing-masing, tim asuhan Dejan berpeluang melewati keduanya. Menurut Dejan, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan semakin solid dari laga ke laga tapi terhalang ketakberuntun­gan untuk memenangi pertandingan.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

“Kami jauh lebih bagus dari seka­rang. Kalau ada keberuntungan, kami bisa menang sekali di Kalimantan (kontra Persiba Balikpapan),” katanya.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira bukanlah sosok asing bagi Dejan Antonic. Saat masih sama-sama berkarir sebagai pemain, Gomes dan Dejan merupakan dua legiun asing yang cukup menonjol dalam kiprahn­ya di sepak bola Indonesia.

Kini, keduanya sama-sama melan­jutkan karir sebagai pelatih. Rivali­tas, Dejan dan Gomes akan berlanjut dan saling menguji kepintaran dalam meracik taktik saat bertemu di Indo­nesia Soccer Championship (ISC).

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Dalam pertandingan yang ber­langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjadi pang­gung siapa yang lebih hebat dan mampu mengantarkan timnya sebagai pemenang. “Saya dulu pernah mela­wan Gomes, waktu dia main di Mitra Kukar dan saya di Persebaya. Sekarang kita akan bertemu lagi sebagai pelatih. Dia pelatih yang memiliki tipe pekerja keras,” kata Dejan kepada wartawan saat jumpa pers di Graha Persib, Jumat (27/5/2016).