Ia menambahkan, permainan Srikandi Karadenan julukan bagi tim voli Kabupaten Bogor tidak bu­ruk, hanya saja kurang beruntung.

“Kami sebetulnya bisa meladeni permainan Kota Bandung. Hanya saja, ada beberapa poin yang ter­buang percuma. Meski demikian, saya puas meski hanya meraih med­ali perak,” tuntas Al Gusri.

Hal yang samadikatakan, ar­sitek tim Sriklandi Karadenan, Enceng Kusnawijaya yang men­gatakan kalau para pemainnya su­dah bermain all out dalam per­tandingan kemarin sore .

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Secara teknik sudah bermain baik. Para pemain juga sudah all out dalam bertanding. Namun mental para pemain tidak dalam kondisi bagus, hingga banyak ke­salahan kesalahan yang tak perlu terjadi,” ujar Enceng Kusnawijaya,

Enceng menambahkan, keka­lahan dari Kota Bandung ini akan jadi catatan khusus bagi Tim Bola Voli Kabupaten Bogor.

“Evaluasi adalah hal yang harus segera kami lakukan. Terutama dalam mental bermain para pe­main ,” tukas Enceng.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Pascal Wilmar, Head Coach Tim Bola Voli Kabupaten Bogor dengan tegas mengatakan hal yang sama berkaitan dengan mental bertanding para pemainnya .

“Para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ber­main baik dan ngotot memenang­kan pertandingan. Sayang mental bertanding anak anak masih labil. Ini yang harus segera kami benahi,” timpal Pascal. (Imam

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================