tim-voli-PPLPDSENTUL, TODAY-Mimpi Srikandi Karadenan untuk meraih medali emas Pekan Olahraga Pelajar Dae­rah (Popda), harus dikubur dalam-dalam.

Pasalnya, skuad Pascal Wilmar harus puas dengan raihan medali perak usai dikalahkan Kota Bandung 3-0 (25-17, 25-17, 25-17), di Padepokan Voli Sentul, Jumat (27/5), sore.

Pada set pertama, Putri dkk. sebetulnya mampu mengimbangi permainan Kota Bandung yang diperkuat beberapa pemain dari klub Bandung Tectona, dan Alco.

Bahkan, ‘Bumi Tegar Beriman’ sempat unggul dua angka. Na­mun, karena banyak melakukan kesalahan sendiri, Kota Bandung bisa menyusul raihan poin, hingga akhirnya unggul 25-17.

Memasuki set kedua, lagi-lagi Kabupaten Bogor bermain bagus, smash-smash keras dilancarkan ke jantung pertahanan Kota Bandung.

Dukungan ratusan penonton membuat Putri Cs. kian berse­mangat. Sayangnya, Kota Band­ung yang tampil tanpa beban bisa mengimbangi dengan blok-blok di muka net. Mereka pun unggul 2-0 dengan skor yang sama, 25-17.

Pertarungan di set ketiga tak jauh beda, kejar-kejaran an­gka terus terjadi. Namun, Kota Bandung yang sudah unggul kian percaya diri, hingga akh­irnya keluar sebagai pemenang. Mereka menyudahi set terakhir dengan keunggulan 25-17.

Usai pertandingan, manajer tim voli Kabupaten Bogor, Al Gusri sama sekali tak kecewa meskipun Putri dkk. gagal meraih medali emas.

“Mereka sudah bermain sangat maksimal dari babak penyisihan hingga final. Saya akui, permainan Kota Bandung memang bagus. Kami diperkuat para pemain muda, perjalanan mereka masih panjang, dan diharapkan bisa tampil lebih bagus pada Porda 2018 mendatang,” kata Al Gusri.