IMG_20160527_112846 Bale Bancakan Restaurant di Padjadjaran Suites Hotel & Conference pada bulan Mei ini menawarkan promo menu makanan tradisional spesial yakni Ayam Bangi.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Ayam panggang khas Kediri ini terasa lezat dan empuk. Kelezatan yang tersaji tentunya karena diolah dengan menggunakan bumbu rempah-rempah terbaik. Disajikan bersama nasi putih gurih berbalut daun pi­sang, sayuran serta sambal membuat makanan tradisional ini terasa sangat pas di lidah.

BACA JUGA :  Menu Makan Spesial dengan Nasi Goreng Kari Cumi yang Lezat dan Sedap

Selain mencicipi menu Ayam Bangi, jangan lupa manjakan lidah Anda den­gan sajian minuman Fresh Cooler. Minuman berwarna orange segar ini adalah perpaduan buah asli seperti mangga, jeruk, dan leci yang diblend dan diberi es krim di atasnya.

Untuk mencicipi Ayam Bangi ini, harga yang ditawarkan hanya Rp 65 ribu per orang dan minuman Fresh Cooler ini dibanderol Rp 28 ribu. Promo ini berlang­sung dari bulan Mei hingga 31 Juli 2016. Segera santap menu spesial ini bersama rekan dan keluarga di di Padjadjaran Suites Hotel & Conference, yang berlokasi di Jalan Raya Padjadjaran No.17, Bogor.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Tidak hanya menawarkan menu tradisional seperti Ayam Bangi, Bale Bancakan Restaurant di Padjadjaran Suites Hotel & Conference juga memi­liki menu-menu unggulan lainnya, baik hidangan lokal maupun internasional yang nikmat dan patut Anda coba.

(Winda Herviana)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================