BOGOR TODAY – Ratusan jemaah yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Kecamatan Bogor Barat, me­madati Masjid Baitur Ridwan yang berlokasi di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat.

Masyarakat dan para je­maah masjlis-masjil taklim itu berkumpul dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ke 1437 Hij­riah tahun 2016, Kamis (26/5) malam.

Hadir dalam acara terse­but, Ketua Dewan Masjid In­donesia (DMI) Kota Bogor KH. Ade Syarmili, Lurah Cilendek Barat, Maulana Yusuf, Ketua DKM Baitur Ridwan Firman Sidik Halim, dewan Pembina DKM Baitru Ridwan, para kyai, alim ulama serta tokoh ma­syarakat dan para DKM-DKM di wilayah Kecamatan Bogor Barat. DKM Baitur Ridwan menghadirkan penceramah KH. Muhammad Almustofa LC atau yang biasa dikenal Ustad Toto dari Yayasan Islamic Cen­ter Al-Ghazaly Bogor.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

Dalam ceramahnya, KH. Muhammad Almustofa yang juga merupakan putra bungsu Mama KH Abdullah bin Nuh menceritakan tentang perjala­nan Isra Miraj dan keagungan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, dimana se­cara garis besar umat muslim sejatinya harus berpegang teguh kepada Al-Quran dan prinsip-prinsip Al-sunnah Waljamaah dan tidak condong kepada neoliberalisme atau wahabi dan syiah.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Ketua DKM yang juga seka­ligus salah satu pendiri Mas­jid Baitur Ridwan H. Firman Sidik Halim mengaku, baha­gia sekaligus bangga, dimana memasuki tahun kedua telah berdirinya Masjid Baitur Rid­wan dapat melaksanakan per­ingatan Isra Mi’raj, yang se­cara bersamaan dalam rangka menyambut bulan suci ramad­han tahun ini.

============================================================
============================================================
============================================================