Firman mengatakan, salah satu kegiatan hari besar Isra Miraj di masjid ini, terlihat masyarakat sekitar wilayah Cilendek Barat yang hadir be­gitu antusias. Selain kegiatan keagamaan ini berjalan den­gan baik dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari dukungam semua pihak, baik dari para Pembina dan penasehat Mas­jid Baitur Ridwan, Dewan Masjid Indonesia Kota Bogor, tokoh masyarakat, para alim ulama juga warga sekitar yang bermukim di Cilendek Barat.

“Saya sangat mengapresi­asi DMI Kota Bogor dan Saya ucapkan Alhamdulillah, kare­na kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitur Ridwan ber­jalan dengan baik. Saya juga sangat sedang dan bahagia melihat antusias masyarakat sekitar yang hadir. Insya allah kegiatan ini menjadi program rutin yang akan terus dilak­sanakan disamping kegiatan lainnya seperti bakti sosial maupun santunan,” katanya.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Sementara Ketua Panitia Isra Miraj yang juga salah satu bagian pengurus DKM Baitur Ridwan H. Deden Wintarsa berharap kedepan, kepengu­rusan DKM yang telah terben­tuk ini dapat lebih meningkat­kan persatuan dan kesatuan, dapat meningkatkan kuali­tas mutu kelembagaan yang tetap terjalin dengan utuh, dan setiap kegiatan akan ber­jalan dengan baik. “Saya juga mengajak kepada seluruh ma­syarakat untuk mari bersama-sama memakmurkan masjid Baitur Ridwan ini,” ajaknya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Ketua DMI Kota Bogor, KH Ade Syarmili menjelaskan, di bulan ramadhan nanti, ban­yak sekali kegiatan-kegiatan dan program dan digagas di bulan dakwan dan pember­dayaan nanti, diantaranya tabaruk al-quran dengan cara simaan al-qur’an di 40 tempat sekota Bogor, salah satunya yang terpilih adalah Masjid Baitur Ridwan ini.

(Abdul Ka­dir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================