Untitled-9CIBINONG, TODAY-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor ten­gah membahas hasil dari tim monitoring selama pelaksa­naan event olahraga terbesar se Jabar kali ini.

Raihan medali emas Kontin­gen Kabupaten Bogor menin­gkat dua kali lipat dari ajang Popda Jabar sebelumnya den­gan selisih 29 emas.

“Kontingen Kabupaten Bogor hanya terpaut empat medali emas dari Kota Band­ung yang jadi juara umum kali ini. Ini prestasi spektakuler dan menandakan potret pem­binaan olahraga pelajar yang dilakukan Bapopsi, Cabor dan PPLPD sudah berada dalam jalur yang tepat dan ideal,” ujar Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Rusdi mengucapkan sela­mat dan sukses kepada Kontin­gen Popda XI Jabar 2016 yang telah meraih prestasi gemilang melewati pencapaian target medali.

Ketua Harian Taekwondo Jabar ini menambahkan secepat­nya KONI mengumpulkan ja­jaran SATLAK KEJORA (Kejar Juara Porda) yang diterjunkan melakukan monitoring pelaksa­naan Popda XI Jabar 2016.

“Tentunya banyak hal yang kami dapatkan dari kiner­ja Satlak Kejora yang meman­tau prestasi para atlet pelajar Kabupaten Bogor dan potensi rivalitas calon lawan di Porda XIII Jabar 2018,” tegasnya.

Ketua Binpres KONI Kabu­paten Bogor, Asep Achadiat Sudrajat selaku inisiator Satlak Kejora mengatakan semua ang­gota Satlak Kejora menyampai­kan hasil kerjanya selama satu pekan melakukan monitoring pertandingan di ajang Popda XI Jabar 2016.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

“Secepatnya Ketua Umum KONI dan jajaran pengurus­nya melakukan rapat, untuk melakukan evaluasi dari ha­sil kinerja Satlak Kejora. Saya yakin banyak hal yang jadi catatan penting bagi KONI Kabupaten Bogor dalam me­nyambut pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018,” imbuhnya .

Tak hanya itu, kata Asep, KONI Kabupaten Bo­gor juga langsung tancap gas melakukan semua tahapan yang berkaitan dengan persiapan Por­da XIII Jabar 2018. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================