Ia menambahkan, para atlet ataupun pelatih tidak mau tahu soal investor mana yang mem­bangun Pacira Sport Center yang didalamnya terdapat berbagai sarana venue pertandingan.

“Bagi kami ataupun cabor lainnya tentunya menginginkan Pemkab Bogor segera melakukan pembangunan venue baru di area Pacira Sport Center. Karena beberapa waktu lalu persoalan ini kerap jadi pembahasan serius,” beber Cepi.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Namun, tambah dia , sudah mau memasuki bulan Juni 2016, wacana investor yang memban­gun Pacira Sport Center perla­han mulai tidak ada kabarnya .

“Seandainya dua venue yang dianggarkan di APBD Kabupaten Bogor sudah jadi dibangun , Maka saat ini pengcab rumpun beladiri dan ketangkasan mung­kin tidak akan terlalu bingung soal venue,” katanya.

Sementara itu, Wolter Rum­sory, Ketua Harian Pertina Kabu­paten Bogor menginginkan agar pembangunan sarana venue baru nantinya harus melibatkan cabor di Kabupaten Bogor terkait soal ukuran dan standarisasi venue yang mau dibangun.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Kami berharap venue baru segera dibangun. Karena venue-venue yang ada di Kabu­paten Bogor kurang memadai untuk pertandingan tinju,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================