SEMARANG,TODAY– Juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan menargetkan menang KO saat mengha­dapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.

“Saya memang ada target untuk menang KO lawan dia (Crstian Rafael Coria). Di bawah ronde ke-12 harus selesai,” kata petinju dengan rekor bertarung 35 kali menang (24 di an­taranya dengan KO) dan tiga kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Minggu.

Ia mengatakan, sekarang ini latihan di Uruguay ti­dak lagi dengan “sparring partner” tetapi tinggal men­jaga kondisi tubuh sehingga latihan yang dilaksanakan di bawah asuhan pelatih Craig Christian (mantan pelatih sekaligus manajer Chris John) tersebut sifatnya hanya yang ringan-ringan saja.

Menurut dia, latihan dengan “sparing partner” terakhir pada Jumat (27/5) dengan dua petinju dari Uruguay. “Sekarang ini lati­han tinggal yang ringan-ringan saja untuk menjaga kondisi tubuh hingga pertarungan mendatang,” katanya.

Ketika ditanya apakah pertarungan melawan petinju Ar­gentina tersebut dalam rangka memperbaiki peringkat, petin­ju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat tersebut, men­gatakan, pertarungan tersebut dalam rangka mencari tiket untuk kejuaraan dunia.