Petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 tersebut, mengatakan, pada pertarungan di Uruguay ini dirinya melawan Coria merupakan partai utama dan ada dua partai tambahan lagi yang salah satunya mempertandingkan petinju wanita.

Berdasarkan data dari Boxrec menyebutkan dua partai tambahan pada pertarungan Daud Yordan melawan Cristian Rafael Coria tersebut adalah antara Caril Herrea (Uruguay) melawan Guillermo Osvaldo Soloppi (Argentina) di kelas bantam kemudian pertarungan petinju wanita antara Cecilia Comunales (Uruguay) melawan Valeria Rodrigues dos Santos (Brazil) di kelas ringan.

Pertandingan dengan titel “Battle in Uruguay” ini meru­pakan pertandingan lintas badan tinju dunia karena petinju asal Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, ini memegang predikat juara kelas ringan WBO Asia, Pasific dan Afrika.

Cristian Rafael Coria yang dijuluki El Zorro ini memiliki rekor bertarung 24 kali menang (sembilan di antaranya dengan KO) ka­lah empat kali dan seri dua kali.

Petinju Argentina ini sekarang berusia 33 tahun (kelahiran 2 September 1982). Sementara itu Daud Yordan kelahiran Su­kadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 ini memiliki rekor ber­tarung 35 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================