fptiBANDUNG, TODAY-Tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor berha­sil jadi kampiun dalam Kejuara­an Provinsi Kelompok Umur tingkat Jawa Barat 2016 dengan torehan medali 10 emas, 8 per­ak dan 13 perunggu.

“Hasil juara umum di Kejur­prov 2016 ini merupakan yang ke enam kali berturut-turut,” ujar Sekum FPTI Kabupaten Bo­gor, Iip Syaukani.

Predikat juara umum di Ke­jurprov 2016 ini jadi bukti nyata kalau pembinaan di FPTI Kabupaten Bogor berjalan mu­lus regenerasinya .

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Apa yang diraih juara umum di KU Kejurprov 2016 ini me­nambah motivasi para atlet di FPTI Kabupaten Bogor jelang Porda XIII Jabar 2016 .

Dalam Kejurprov tahun ini, para pemanjat tebing Kabupaten Bogor mampu menunjukan domi­nasinya dengan mengangkangi para pemanjat Kota Bogor soal perolehan medali. Kota Bogor hanya mampu meraih 6 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Sedangkan Kabupaten Karawang menempati peringkat ketiga dengan torehan 4 emas dan 2 perak.

Ketua FPTI Kabupaten Bo­gor , Bambang Widodo Tawekal mengatakan, hasil di ajang Kejurprov ini mempunya nilai yang bermakna bagi Kabupaten Bogor yang tengah merayakan HJB nya tahun ini .

BACA JUGA :  Buka Kejuaraan Tarung Derajat, Hery Antasari : Sarana Pembinaan Generasi Muda

Namun, BWT panggilan akrab orang nomor satu di Cibinong mengatakan, hasil di Kejurprov ini menjadi bekal yang bagus bagi FPTI Kabupat­en Bogor untuk menghadapi event panjat tebing di tingkat nasional ataupun jadi motivasi jelang Porda XIII Jabar 2018 mendatang. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================