ketua-koniOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Jajaran pengurus KONI Kabupaten Bo­gor dalam waktu dekat meng­gelar rapat terkait hasil raihan medali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan rapat ter­kait Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018.

Pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 digelar di Kabupaten Bogor. Sudah tentu hal ini menguras pikiran, waktu dan tenaga bagi ketua cabor dan jajarannya un­tuk bagaimana caranya menyu­sun strategi dalam meraih target “Catur Sukses” dalam perhe­latan Porda XIII Jabar 2018.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Kami bergerak dari seka­rang untuk menghadapi Porda XIII Jabar 2018. KONI meminta semua pengurus cabor olah­raga harus Pro Aktif. Beberapa waktu kedepan KONI menjelas­kan dan memaparkan kaitan target Porda XIII Jabar 2018 kepada semua Ketua Cabang olahraga dan elemen olahraga lainnya,” ujar Ketua KONI Kabu­paten Bogor HM Rusdi AS.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

Ia mengungkapkan KONI sudah membuat catatan ten­tang beberapa cabor yang harus segera melakukan evalu­asi terkait kurang aktifnya ket­ua cabor dan terkesan kurang peduli pada atlet dan cabor yang dipimpinnya.

Ada beberapa Ketua Cabor di KONI Kabupaten Bogor yang masuk kategori tidak aktif bah­kan sama sekali kurang peduli pada cabang olahraganya itu.