Untitled-26HENDI N OVIAN
[email protected]

Pasca diresmikannya galeri UMKM bertajuk ‘3rd Bogor Fashion & Food Festival’, Kamis (26/5/2016) lalu oleh Ibu Waliko­ta Bogor, Yane Ardian di Botani Square Bogor, para pemilik stan berbagai jenis makanan dan pakian mengaku me­raup untung hingga berlipat ganda.

Salah satu penjaga stan mengaku mendapatkan untung hingga berlipat pada hari penjualan sebelumnya. Me­mang saat ini Kota Bogor tengah meng­gelar festival tersebut dalam rangka me­nyambut Hari Jadi Kota Bogor ke-534.

BACA JUGA :  Fenomena Suhu Udara Dingin yang Terjadi di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya

Berbagai stan menghiasi lantai dasar Botani Square, diantaranya stan makanan ringan yang terbuat dari bahan rem­pah, tas anyaman hingga bahan dan baju batik khas Bogor dijajakan dengan kema­san yang apik.

BACA JUGA :  MAN 2 Bogor Tingkatkan Pengetahuan Guru dengan In House Training

Pemasaran Mochi Bogor Sri Nurmulyanti misalnya, ia menuturkan bahwa stan yang dijaganya dapat meraup penghasilan hingga 30 persen dari se­belumnya, bahkan keuntungan itu bisa dirasanya saat akhir pekan. “Alhamdulil­lah sejak dibukanya festival ini, saya bisa mendapatkan uang lebih besar dari bi­asanya,” kata Sri, Senin (30/5/2016).

======================================
======================================
======================================