“Bagi PASI Kabupaten Bo­gor sih sebenarnya tidak jadi masalah kalau Jabar Open 2016 bisa digelar di lintasan Atletik Pacira. Ini menjadi hal yang sangat positif bagi para pelari di Kabupaten Bo­gor,” tuntasnya.

Sekum PASI Kabupaten Bogor, Abdul Kodir juga mengatakan hal yang sama kalau event kejuaraan atletik Jabar Open 2016 digelar di lintasan Atletik Pacira pada Agustus mendatang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Saya merasa bangga kalau memang Jabar Open 2016 digelar di Kabupaten Bogor. Karena banyak ni­lai positif yang diraih PASI Kabupaten Bogor jika Jabar Open digelar di Kabupaten Bogor ,” tutur Kodir .

Kodir menegaskan, se­belum pihaknya menyetuji soal tawaran tuan rumah Jabar Open 2016, ia dan jajaran pengurus PASI Ka­bupaten Bogor lainnya akan melakukan pembicaraan serius dengan pimpinan KONI Kabupaten Bogor ter­lebih dahulu.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

“Kami tidak bisa begitu saja terima tawaran tuan rumah, kami juga harus kor­dinasi dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor juga. Karena menggelar satu event tidak hanya bu­tuh tenaga saja. Melainkan soal finansial juga harus dip­ikirkan secara matang oleh kami,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================