Entis-Sutisna---(-Ketua--PASI-Kabn-Bogor-)CIBINONG, TODAY-Lint­asan atletik Pacira saat ini menjadi primadona bagi para pelari di Jabar dan yang berasal dari berbagai dae­rah di tanah air.

Tak heran jika saat ini, Lintasan Atletik Pacira juga dijadikan sebagai venue per­tandingan kejuaraan atletik tingkat nasional dengan la­bel Jabar Open 2016.

“Ada wacana dari Pengda PASI Jabar yang mengge­lar turnamen Jabar Open 2016 di Kabupaten Bogor atau di Lintasan Atletik Pacira,” kata Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna.

Jabar Open 2016 sendiri rencananya digelar pada Agustus tahun 2016 dan meli­batkan seluruh pelari ter­baik ditanah air.

Semakin seringnya dige­lar event atletik nasional di Kabupaten Bogor tepatnya di lintasan atletik Pacira, hal ini meningkatan atmosfir atau animo generasi muda untuk lebih fokus lagi dalam mengem­bangkan potensi bakatnya pada olahraga atletik.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

“Bagi PASI Kabupaten Bo­gor sih sebenarnya tidak jadi masalah kalau Jabar Open 2016 bisa digelar di lintasan Atletik Pacira. Ini menjadi hal yang sangat positif bagi para pelari di Kabupaten Bo­gor,” tuntasnya.

Sekum PASI Kabupaten Bogor, Abdul Kodir juga mengatakan hal yang sama kalau event kejuaraan atletik Jabar Open 2016 digelar di lintasan Atletik Pacira pada Agustus mendatang.

“Saya merasa bangga kalau memang Jabar Open 2016 digelar di Kabupaten Bogor. Karena banyak ni­lai positif yang diraih PASI Kabupaten Bogor jika Jabar Open digelar di Kabupaten Bogor ,” tutur Kodir .

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Kodir menegaskan, se­belum pihaknya menyetuji soal tawaran tuan rumah Jabar Open 2016, ia dan jajaran pengurus PASI Ka­bupaten Bogor lainnya akan melakukan pembicaraan serius dengan pimpinan KONI Kabupaten Bogor ter­lebih dahulu.

“Kami tidak bisa begitu saja terima tawaran tuan rumah, kami juga harus kor­dinasi dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor juga. Karena menggelar satu event tidak hanya bu­tuh tenaga saja. Melainkan soal finansial juga harus dip­ikirkan secara matang oleh kami,” tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================