“Modal awal kami hanya Rp 1 jutaan. Walau baru terhitung beberapa minggu, omzet kami sudah me­lebihi dari awal modal,” ungkap Dennis.

Tofumacaroni memberikan fasilitas free biaya pengiriman untuk wilayah Kota Bogor. Untuk ukuran kecil, pengiriman bisa dilakukan dengan pembelian minimal 5 pcs.

Makanan yang memiliki slogan healty, tasty and happy ini dalam seminggu bisa mencapai produksi hingga 70 box. Makanan ini dapat bertahan 3 hari di suhu ruangan, dan bisa mencapai 5 hari jika dimasu­kan kedalam freezer.

Untuk harga,Tofumacaroni ukuran small dipatok hanya Rp 5 ribu, kemudian ukuran medium senilai Rp 20 ribu dan large Rp 35 ribu.

Kedepannya, Dadan berharap untuk pemasaran yang saat ini baru sekitar Taman Kencana, Ciawi, BNR serta pemesanan melalui jaringan pribadi LINE di To­fumacaroni ini bisa terus berkembang sehingga sema­kin banyak masyarakat yang mengenal Tofumacaroni.

“Tentunya kami akan terus membuat inovasi lain­nya yang tetap fokus pada makanan yang sehat. Inti­nya kami berharap usaha ini bisa lancar dan persaha­batan kami semakin erat,” pungkasnya.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================