067058300_1432325903-Adam_Alis_1JAKARTA, TODAY-Dalam lima pekan di Torabika Soccer Championship (TSC) sejauh ini, Barito Putera masih tersendat di papan tengah klasemen. Na­mun demikian, Adam Alis opti­mistis timnya bisa segera men­embus papan atas klasemen. Barito telah mengantongi tujuh poin dan berada di peringkat sembilan klasemen sementara TSC. Dari lima pertandingan, ‘Laskar Antasari’ meraih dua kemenangan, imbang satu kali dan kalah dua kali.

Pada laga terakhir, Bari­to sukses memberikan keka­lahan pertama bagi Persija Jakarta, eks tim Adam. Ber­main di kandang sendiri, tim besutan Mundari Karya itu menang tipis 1-0.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Melihat torehan Barito sejauh ini, Adam mengaku yakin timnya masih bisa menembus empat besar, mengingat waktu kompetisi masih cukup panjang.

“Targetnya, semoga pertengahan musim Barito bisa mencapai ke papan atas, minimal empat besar. Ini ‘kan baru awal, sehingga masih bisa mengejar. Semo­ga kami bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya di sela-sela acara ‘BTPN Wow! Ber­sama Adam Alis’, Jakarta, Selasa (31/5).

Baca Juga :  Striker Timnas Curacao Kenji Gorre Terpikat Keindahan Kabupaten Bogor

Untuk laga selanjutnya, Barito akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada Senin (13/5) mendatang. Pe­main 22 tahun ini berharap Barito setidaknya bisa men­curi poin.

“Persipura tim yang ba­gus, tapi mereka saat ini produktivitas golnya masih minim. Tapi, kami harus tetap waspada dan semoga bisa mencuri poin di sana,” kata dia. (Imam/net)

Bagi Halaman