BOGOR, Today – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) telah rampung, dimana Ujian Nasional dilaksanakan pada awal April 2016. Untuk hasil UN, Dinas Pendidi­kan dalam pengumuman kelulusan yang telah diu­mumkan, 100 persen pelajar SMA/SMK Kota Bogor dinyatakan lulus ujian nasional. Hasil UN SMK, Kota Bogor menempati peringkat pertama dari seluruh Kota/Kabupaten se-Jawa Barat ( Jabar).

BACA JUGA :  SBR 'Manifesting The Future', Pamerkan Karya Seni Siswa Penuh Filosofi

Peringkat pertama diraih Kota Bogor untuk ra­ta-rata Ujian Nasional SMK. Dengan rincian SMAK Bogor menempati peringkat 1 dalam rata-rata Ujian Nasional SMK se Provinsi Jawa Barat. Sedangkan SMK AK YKPI Bogor menempati peringkat 6 untuk rata-rata Ujian Nasional SMK se Provinsi Jawa Barat.

Sementara untuk hasil Ujian Nasional (UN) bagi SMA, data sementara belum menunjukan pemering­katan untuk tingkat Jawa Barat. Tahun 2015, untuk SMA, rata-rata nilai UN pelajar Kota Bogor, menem­pati peringkat pertama tingkat kabupaten, atau kota se-Jawa Barat. Bahkan, dua SMA di kota ini berhasil masuk dalam 15 besar SMA, dengan nilai rata-rata UN terbaik se-Jawa Barat.

============================================================
============================================================
============================================================