“Tidak boleh lagi ada masyarakat Jawa Barat yang tidak sekolah, miskin, dan sebagainya. Bagi yang duduk di kur­si DPRD, wajib mengusulkan anggaran yang mendukung hajat hidup masyara­kat. Kalau ada lader yang tidak proraky­at di Jawa Barat ini, maka saya tak segan untuk mencopotnya,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelanti­kan, Ade Ruhandi mengungkapkan ter­dapat sekitar 10 ribu kader partai ber­lambang pohon beringin dari seluruh penjuru Jawa Barat memadati SICC, demi menyaksikan ketua baru mereka di tingkat provinsi.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Momentum ini menjadi kebang­gaan masyarakat Kabupaten Bogor. Bukan hanya kader Golkar, seluruh ke­pala desa dan sekretaris desa yang ada di Kabupaten Bogor pun hadir dalam pelantikan ini,” kata dia.

Ditempat yang sama, Bupati Bogor, Nurhayanti pun menyambut gembira Kabupaten Bogor bisa menjadi ‘tuan rumah’ pelantikan pengurus Golkar Jawa Barat. Menurutnya, Bumi Tegar Beriman kini sudah pantas disejajarkan dengan kota/kabupaten lainnya.

“Kami memiliki wilayah yang san­gat luas dan potensi wisata yang cukup baik karena dekat dengan Jakarta. Se­lain itu, Kabupaten Bogor merupakan yang paling diantara kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat dan dengan jum­lah penduduk yang sangat besar, 5,4 juta jiwa,” tukasnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Pantaun Bogor Today, dalam pen­tikan itu terlihat tokoh-tokoh besar Golkar, seperti Setya Novanto, Idrus Marham, Nurul Arifin, Agung Laksono, Nurdin Halid, Ketua DPC PPP Kabupat­en Bogor, Ade Munawaroh Yanwar. Na­mun tak terlihat Abu Rizal Bakrie atau­pun Agum Gumelar di SICC semalam.

(Rishad Noviansyah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================