Untitled-7CIBINONG, Today- Bupati Bo­gor, Nurhayanti mulai unjuk gigi dalam menggunakan fungsinya sebagai pengambil kebijakan di Bumi Tegar Beriman, khu­susnya dalam penataan apara­tur yang bertugas di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan merotasi dan mutasi 25 pejabat eselon III mulai dari camat, kepala ba­gian hingga kepala kantor, Rabu (1/6/2016).

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

“Rotasi ini merupakan hal biasa,dan ini diperlukan untuk pengembangan karir si pejabat, sekaligus untuk penyegaran. Karena kalau terlalu lama ber­tugas di satu tempat, tentunya akan menimbulkan rasa jen­uh,” kata Nurhayanti.

Yanti meminta kepada 25 anak buahnya yang terkena mutasi ini tetap bersikap pro­fesional dan mengedepankan integritas ketika menjalankan tugas. “Pejabat itu hakikatnya sebagai pelayanan masyarakat. Jangan ada pejabat baru yang kerjanya hanya uncang-uncang kaki saja di kantor, namun ha­rus turun kelapangan, untuk menyerap aspirasi warga. Hal ini utamanya dikhususkan bagi para camat,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================