Erick sendiri hampir tiga tahun memimpin Inter. Sejak September 2013 sampai saat ini, ia tercatat pernah membawa pemain-pemain bintang seperi Hernanes, Nemanja Vidic, Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri, Geof­frey Kondogbia, Stevan Jovetic, Ivan Perisic dan Adem Ljajic. Sayangnya, klub yang berdiri pada 1908 itu gagal meraih gelar juara dalam tiga musim terakhir.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 12 Khasiat Bunga Pepaya untuk Kesehatan

Allenatore Inter, Roberto Mancini tak memusingkan soal siapa yang akan jadi pemilik klub musim depan. Sebab, Mancini bakal bertahan siapa­pun bosnya.

Mancini mungkin tahu bah­wa masa depannya bisa teran­cam dengan kehadiran pemilik baru, mengingat performanya sepanjang musim 2015/2016 naik-turun. Diego Simeone, yang belakangan tengah mempertim­bangkan hengkang dari Atletico Madrid, sedang mengintai kursi Mancini itu.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Saya sama sekali tidak me­musingkan soal isu ini. Saya tetap di Inter musim depan. Suning? Saya harap pemilik baru bisa membuat tim lebih kuat un­tuk kembali ke jalur juara,” kata Mancio kepada Mediaset Pre­mium seperti dilansir Football Italia. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================