pplpd--(2)CIBINONG, TODAY-Sebanyak 115 atlet dari berbagai daerah seperti Riau, Kabupaten Bo­gor, Karawang, Bekasi, Sidoarjo mengikuti seleksi ujian masuk Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabu­paten Bogor. Mereka datang dengan keahlian berbagai ma­cam cabang olahraga yang di­tekuninya.

“Mereka tengah menjalani tes kesehatan dan akademik, selanjutnya besok (hari ini,red) akan menjalani tes Kecabangan (keahlian cabang olahraga,red),” ujar Direktur Teknik Pusat Pen­didikan dan Latihan Pelajar Dae­rah (PPLPD) Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Nantinya, mereka (para atlet,red) akan menjalani tes ke­cabangan sesuai cabor yang di­tekuni, seperti atletik di Stadion Pacira, Dayung di Situ Cikaret dan lain sebagainya. “Totalnya ada 11 cabor yang akan melakukan rek­ruitmen tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Ia mengatakan, setiap tahun PPLPD Kabupaten Bogor selalu kebanjiran para pelamar yang berasal dari semua sekolah yang ada di Kabupaten Bogor, namun kini dari luar juga ban­yak yang berminat.