HL-ambil-pak-adang-saja-1CIBINONG, TODAY-Kabupaten Bogor dua tahun lagi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event olahraga empat tahu­nan terbesar di Jawa Barat atau yang dikenal dengan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar.

Bukan pekerjaan mudah bagi Pemkab Bogor untuk mengha­dapi event itu. Karena Pemkab Bogor punya beban berat men­jadi sebagai penyelenggara yang baik dan juga harus meraih prestasi terbaik dari sisi kontin­gen para atletnya.

Sejauh ini Pemkab Bogor sendiri belum mengeluarkan SK Kontingen Porda XIII Jabar 2018. Padahal, ketika sudah ada SK Kontingen minimal ada satgas kontingen yang langsung action melakukan persiapan program latihan atau Pelatcab semua ca­bang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Kami sudah siap memba­has terkait pembentukan satgas atau SK Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porda XIII Jabar 2018. Insya Allah hal itu kami bereskan dalam waktu dekat,” tegas Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Adang menilai, ketika SK Kontingen atau Satgas Kontingen sudah ada maka progres persia­pan pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 sudah semakin intens.

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS men­gatakan sangat sepakat kalau Pemkab Bogor harus segera mengeluarkan SK Kontingen ataupun Satgas Kontingen ter­kait semakin dekatnya pelaksan­an Porda XIII Jabar 2018.