“Sedangkan untuk Land Rover Evoque Facelift yang dibanderol Rp 1.449 miliar, 2 unit sudah laku terjual. Sisahnya kami akan datangkan secara bertahap setiap bulannya, di bulan Juli, Agustus, Septem­ber akan ada yang datang,” ujarnya.

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6. Mobil Inggris ini menawarkan mesin V6 24 Valve berkapasitas 2.995 cc, memiliki tenaga 380 PS pada 6.500 rpm, dan bakal memiliki torsi mencapai 450 Nm di 3.500-5.000 rpm. Ketangguhan ini diklaim bakal mampu membuat mobil bongsor mewah ini melaju dalam ber­bagai kondisi ja­lan, namun tetap efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

P e n y e g a r a n berarti juga terli­hat pada Land Rover Evouqe Facelift. Penyega­ran terlihat pada tampilan lampu depan LED signature dan Day Time Running Light sebagai Persem­bahan modus untuk review pagar terlaris Land Rover Yang pemah diproduksi.

Selanjutanya dikatakan sistem pen­erangan Range Rover Evoque terbaru menggunakan xenon LED Signature, dilengkapi fitur Automatic Headlamps leveling. Paduan pencahayaan berte­knologi tinggi dengan penerangan opti­mal membuatnya mudah dikemudikan saat berada di kondisi gelap serta terlihat lebih mencolok dan mudah teridentifika­si. (Calviano/NET)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================