Untitled-19Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

JAKARTA,JAKARTA-Kelompok (K-85) mengklaim PSSI telah me­nyetujui permintaan voter untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). KLB disebut bisa digelar pada 3 Agustus mendatang.

K-85 menggelar pertemuan dengan PSSI yang diwakili oleh Toni Aprilani dan Husni Hasibuan di Hotel Parklane, Jakarta, Jumat (3/6). Dalam pertemuan tersebut, K-85 men­gatakan bahwa telah menyele­saikan proses verifikasi.

“Saya diberikan mandat untuk mewakili untuk bertemu dengan PSSI dalam rangka verifikasi. Selasa 31 Mei, saya bertemu tim verifikasi Erwin D Budiawan (Anggota Exco) dan Azwan Karim (Sekjen PSSI) di­periksa satu-satu. Alhamdulillah dinyatakan valid, oke dan dapat diterima, tinggal melengkapi be­berapa saja seperti materai dan lain-lain,’’ ujar Gusti Randa, Ket­ua Umum Asprov DKI Jakarta.

‘’Dan alhamdulillah hari ini terjadi pertemuan antara PSSI dan 92 voter yang mengingink­an KLB. Kami hanya mengaris bawahi bahwa, verifikasi din­yatakan oke dan selesai. Yang lebih penting lagi permohonan KLB disetujui. Dengan istilah KLB PSSI dapat menerima,’’