Untitled-22GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) memberikan sumbangsih bagi pendidikan generasi muda Indonesia melalui rangkaian program sosial GIIAS Educare. Kali ini, dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum yang berlokasi di Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor dengan total siswa sebanyak 138 siswa.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

GIIAS Educare bentuk komit­men kami mendukung sarana belajar menga­jar siswa-siswi di tingkat sekolah dasar. Kami mengunjungi sekolah-sekolah yang masih mem­butuhkan dukungan untuk mewu­judkan kegiatan edukasi yang lebih baik dimana murid dapat belajar dengan alat yang memadai serta lo­kasi sekolah yang layak,” jelas Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo dalam keterangan tertulisnya Min­ggu (5/6/2016).

GIIAS Educare dalam kesempa­tan kali ini memberikan batuan sep­erti peralatan olahraga, alat tulis, tas, perlengkapan ibadah, serta meja dan bangku untuk murid dan guru.

Andy Wismarsyah, Presiden Di­rektur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengung­kapkan bahwa kunjungan kedua kali ini GIIAS Educare 2016 kembali bekerja sama dengan 1000 Guru, ko­munitas non-profit yang kerap mem­bantu anak-anak kurang beruntung di pedalaman pelosok negeri.