Untitled-15RIJEKA– Tim Nasional Kroasia menggasak San Marino 10-0 dalam laga persahabatan di Stadion Ru­jiveca, Rijeka, Kroasia, Minggu (5/6/2016) dinihari WIB. Kontes­tan Euro 2016 ini telah mencetak enam gol di babak pertama dan tak terbendung hingga akhir laga.

Krosia menjadi tim yang belum pernah menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir benar-benar meluluhlantahkan pemilik posisi 200 dalam ranking FIFA itu.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

Kroasia meraih kemenangan super-telak ketika melakukan uji tanding melawan San Marino. Ivan Rakitic dkk. menang sepuluh gol tanpa balas atas San Marino.

Pesta gol Kroasia diawali oleh sepakan Marko Pjaca pada menit ke-24. Setelahnya, masing-masing pada menit ke-23 dan ke-24, Mario Mandzukic dan Darijo Srna mem­perbesar skor menjadi 3-0.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

Pada 11 menit terakhir babak per­tama, Kroasia sukses menyarangkan tiga gol lagi. Diawali oleh dua sundu­lan Mandzukic pada menit ke-36 dan ke-38, membuatnya menorehkan hat-trick, lalu ditutup oleh tendangan bebas Ivan Perisic pada menit ke-40.

============================================================
============================================================
============================================================