“Kami mengerjakannya masih secara manual, dari membuat pola hingga menjahitnya pun masih menggunakan tangan. Kami mem­buat ini semua secara autodidak,” terangnya.

Perihal harga, Nyunyu Micu menawarkan paket untuk souvenir pernikahan dengan kisaran harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. “Un­tuk permintaan souvenir biasanya banyak untuk dibuatkan gantungan kunci dan tepelan kulkas. Namun kami tidak menutup kemungkinan konsumen ingin memesan apa, kami sebisa mungkin mengikuti keinginan konsumen,” jelasnya.

Selain souvenir pernikahan, Nyunyu Micu juga menjual boneka lucu seperti boneka wisuda dan boneka pasangan pengantin. Bone­ka pasangan pengantin ini dijual se­harga Rp 85 ribu dan untuk boneka wisuda berkisar Rp 50 ribu.

Boneka yang dibuat oleh tan­gan Fenti dan Puput terbilang san­gat rapi dan juga sangat menarik. Dengan usaha yang dijalaninya ini, Puput mengaku dalam perbulan­nya bisa meraup keuntungan hingga jutaan.

“Dalam sebulan kami bisa mendapat hingga Rp 6 juta. Itupun fluktuatif, tergantung banyaknya yang memesan,” ungkapnya.

Bagi yang penasaran dan ingin melihat langsung produk Nyunyu Micu, Anda dapat berkunjung ke gal­lery Nyunyu Micu yang berlokasi di Bukit Cimanggu City Blok N4 Nomor 15 Bogor.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================