“Saya katakan kepada pe­main harus percaya diri dan berpikir positif. Kami masih punya banyak pemain bagus. Dan kami yakin bisa melanjut­kan tren positif ini,” imbuhnya. Dari tujuh pemain tersebut, dua pemain yang dipastikan absen adalah Dendi Santoso dan Gancev. Sementara sisan­ya, belum mendapatkan reko­mendasi dari tim medis untuk dimainkan, meski berangsur pulih.

Arema Cronus baru akan tampil menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, pada 12 Juni men­datang. Pelatih 51 tahun itu op­timistis timnya bisa meraih ke­menangan. “Kami yakin akan menang di Makassar,” tegas Milo.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Arema Cronus tak banyak mengubah jadwal latihan mer­eka sepanjang Ramadan tahun ini. Mereka menegaskan tak akan menggelar latihan pada malam hari, seperti keban­yakan tim lainnya.

Terkait Program lati­han timnya hanya mundur 30 menit dari jadwal nor­mal mereka, pukul 15.30. Latihan, sambungnya, akan usai jelang waktu Maghrib. “Jadi pemain tetap latihan sore. Selesai latihan langsung buka bersama di lapangan lanjut di mes. Saya sudah berkomuni­kasi dengan pemain tentang program puasa ini,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Menurut Milo, ada beber­apa alasan di balik pemilihan jadwal latihan ini. Latihan sore ia nilai lebih efektif ketimbang latihan malam. Pelatih asal Bos­nia ini menyebut jika latihan malam hari, para pemain tak bisa langsung berbuka dengan makanan berat. Selain itu, mer­eka juga tak bisa salat tarawih.

“Jadi lebih bagus latihan sore, kekeluargaan di tim ini juga lebih terasa. Karena mereka buka puasa bersama se­tiap usai latihan,” Milo menan­d a s k a n . (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================