Untitled-22CIBINONG, TODAY-Jajaran Pani­tia Pelaksana Pekan Olahraga Pela­jar Daerah (Popda) di P30R, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ka­bupaten Bogor tengah melakukan pendataan atlet, pelatih dan asisten pelatih (sesuai SK,red).

Pendataan tersebut dilaku­kan untuk nantinya mereka yang menuai pretasi diberikan apresia­si kadeudeuh (Bonus) dari Pemk­ab Bogor dalam hal ini melalui Dispora Kabupaten Bogor.

“Kami ingin secepatnya pem­berian bonus para peraih atlet medali ini dilakukan dalam wak­tu dekat. Jajaran di P3OR tengah melakukan pendataan jum­lah peraih medali sesuai medali yang diraihnya saat Popda XI Jabar 2016 lalu,” ungkap Kabid P30R Dispora Kabupaten Bo­gor, Mustakim.

Dispora Kabupaten Bogor su­dah menetapkan anggarannya untuk 1 emas dihargai Rp 2 juta,1 perak dibandrol Rp 1,5 juta. Se­dangkan untuk satu perunggu di­hargai Rp 1 juta, 250 ribu.

BACA JUGA :  Simak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Jumlah bonus akan diberikan sesuai dengan total medali yang diraihnya. Bonus untuk peroran­gan beda nominalnya dengan bo­nus berpasangan (Double) atau­pun dengan bonus beregu.

Mustakim menambahkan, tak hanya atlet saja yang meraih kadeudeuh atas prestasinya yang dicapai dalam ajang Popda XI Jabar 2016.

“Kami juga tengah mendata bonus atau kadeudeuh bagi para pelatih atau asisten pelatih seperti yang tertuang dalam SK Kontin­gen. Mudah-mudahan minggu pertama bulan puasa, bonus ini sudah bisa dicairkan kepada para penerimanya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Berlaga di Singapore Open 2024, Ini Daftar Pemainnya

Senada diungkapkan asisten pelatih tim Tenis Lapangan Kabu­paten Bogor, Susmono sangat memuji langkah Dispora Kabupat­en Bogor yang langsung bergerak cepat dalam melakukan pen­dataan para atlet peraih medali di ajang Popda XI Jabar 2016.

Tak hanya itu, ia juga bangga dengan rencana Dispora yang akan memberikan juga bonus ke­pada para pelatih ataupun asiten pelatih di tiap tiap cabang olahra­ga yang masuk dalam Kontingen Popda XI Jabar 2016 lalu.

“Pemberian bonus ini men­jadi motivasi bagi para atlet dan pelatih untuk terus memberika prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam berb­agai event olahraga yang akan datang,” tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================